Resmi Pensiun, berikut bebrapa fakta tentang ozil selama di tinas jerman.

Kabar yang mengejutkan datang dari pemain gelandang arsenal yaitu Mesut Ozil dimana ini dia telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. Masalah akan sikap rasisme dam foto yang sempat viral saat dirinya bersama presiden Turki Erdogan, menjadi salah satu penyebab Mesut Ozil mengambil keputusan ini. Berikut adalah fakta tentang Mesut Ozil sejak pertama kalinya ikut membela timnas Jerman sampai dengan keputusan tentang pengunduran dirinya.

  1. Debut ozil ketika membela timnas Jerman saat melawan timnas Norwegia

Di kabarkan dari situs prediksi parlay malam ini, Mesut Ozil waktu pertama kalinya membela timnas Jerman pad tahun 2009 lalu. Saat itu, Ozil masih berusiah 20 tahun dan tampil ikut membela timnas Jerman  saat bertanding menghadapi timnas Norwegia di ajang uji coba yang memang berkhir dengan kekalahan Jerman dengan skor akhir 0-1.

Ozil baru bermain pada menit ke 73 saat harus menggantikan pemain timnas jerman lain yaitu Pioter Trochwski. Pada tahun yang sama oziol juga sangat dipanggil oleh timnas U-21 jerman senior. Dan hasilnya Ozil bisa berhasil membawa Jerman U-21 menjuarai ajang Piala Eropa U-21 di tahun 2009.

  1. Telah tampil pada 3 ajang Piala Dunia dan 2 Piala Eropa

Bersama dengan timnas Jerman, mesut ozil tidak pernah sekalipun absen pada setiap kompetisi besar sejak pertama kali bergabung di tahun 2009 yang lalu. Dengan pernah tampil pada 3 ajang Piala Dunia damn 2 ajang Piala Eropa telah menjadikan dia sebagai salah satu pemain bola terpenting untuk timnas Jerman. Namun akan tetapi, kegagalan ozil justru telah terjadi belum lama ini setelah gagal untuk membawa Jerman lolos dari ajang fase group Piala Dunia 2018.

  1. Ozil selalu diteriaki penonton ketika bertanding

Di lansir dari agen prediksi piala dunia, semenjak beredarnya foto Mesut Ozil dan presiden Turki Erdogan di bulan mei yang lalu, membuat para soporter Jerman terus menyoraki keduanya saat sedang mendapatkan bola pada tenagh lapanganseperti itulah yang terjadi saat Jerman menghadapi Arab Saudi pada pertandigan uji coba bulan juni lalu, Ozil di cadangkan serta Gundogan di mainkan sejak dari menit awal di bunyikan.

Tapi sayangnya, reaksi dari pada pengunjung dan supporter timnas Jerman terhadap keduanya tetap saja berpandagan negatif dan juga tidak pernah membiarkan sorakan dan siulan pada ke duanya berhenti. Pelatih dari timnas Jerman, Joachim Loew sudah menerima ke dua pemian ini sebagai bagian dari timnas Jerman dan juga telah ikut terpengaruh oleh reaksi  pada sopertr timnas Jerman akibat dari peristiwa ini.

  1. Kritikan pedas lewat surat yang telah diberikan presiden DFB menjadi awal pensiunnya Ozil

Di beritakan pada slah sati situs web prediksi bola, Mesut Ozil ahkirnya juga memberika tanggaapan menurut kasus yang saat ini sedang dihadapinya. Mesit Ozil telah mebuat satu kertas yang telah di unggahnya di twitter resmi miliknya. Dan apa yang memang telah di alaminya saat ini itu tidaklah adil sebab diskriminasi ketika berfoo  dengan persama dengan presiden Turkipada beberapa watu yang lalu.