Menang Jadi Satu – Satunya Jalan, Tottenham Kerahkan Tenaga Penuh

menang-jadi-satu-satunya-jalan-tottenham-kerahkan-tenaga-penuh

Tottenham Hotspur kini tengah menunggu episode selanjutnya yang mana mereka akan masuk pada matchday 6 Liga Champions musim ini. Di laga penutup untuk fase grup itu Spurs ternyata harus berhadapan dengan Barcelona. Sebagai pertandingan pamungkas, agar dapat melaju ke fase berikutnya tim ini wajib untuk bisa menaklukan musuhnya dan meraih poin secara penuh. Cuma itu satu – satunya jalan supaya mereka dapat naik ke posisi 2 klasemen sehingga berhak atas tiket untuk satu kursi di 16 besar.

Sebenarnya pun jika sobat menilik pada prediksi bola jitu yang gencar dibagikan sebelum pekan kelima, sobat akan tahu bahwa Tottenham sendiri punya peluang tersisa untuk melanjutkan langkah dengan syarat pulang dengan kemenangan atas Inter Milan. Beruntung, pada akhirnya laga yang berlangsung di Wembley tersebut mampu diselesaikan oleh para the Spurs dengan hasil memuaskan.

Dengan skor akhir 1 – 0, Tottenham secara dramatis mengunci kemenangan lewat sebuah gol yang tercipta 10 menit jelang peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan.

Christian Eriksen lah yang menjadi pahlawan bagi pasukannya. Melalui lesatan bola darinya, gol tunggal untuk kemenangan Tottenham didapatkan. Gol ini tepatnya terjadi pada menit ke 80.

Torehan 3 poin dari laga tersebut pun menjadikan klub ini naik ke posisi dua di klasemen sementara Grup B Liga Champions. Total ada 7 poin yang kini dimiliki oleh Tottenham. Perolehan ini setara dengan koleksi poin Inter Milan. Karena itu kedua tim tersebut masih bersaing ketat untuk menentukan siapa diantara mereka yang akan menemani Barcelona memasuki babak knock out.

Jika  Tottenham berhasil menaklukan Barcelona maka secara otomatis mereka telah memastikan diri lolos. Sedangkan dengan keadaan tersebut Inter Milan yang akan melawan PSV Eindhoven kehilangan kesempatannya melanjutkan langkah meski berhasil menang sekali pun.

Diakui Hari Kane bahwa pertandingan kontra Barca akan sangat menyulitkan. Menurutnya kondisi lapangan disana kurang mendukung, di tambah lagi Barcelona merupakan salah satu tim terhebat di dunia.

Dia juga mengatakan bahwa tim akan bermain habis – habisan. Mereka akan berusaha mengembangkan pola permainan dengan mengontrol bola mulai dari belakang, kemudian mengirimnya maju melalui lini demi lini Inter Milan.