Diego Godin Lolos Tes Medis Di Inter Milan

Bek tengah asal Atletico Madrid tersebut bakal hijrah ke Inter Milan seusai musim ini berakhir. Diego Godin, sang bek tengah asal Atletico Madrid, diberitakan telah berhasil lolos tes medis menuju transfernya ke Milan.

Menurut sky sport Italia, Godin telah menjalani proses resmi hijrah ke Inter Milan. Bek tengah asal Argentina tersebut tidak memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid dan bakal bergabung di Giuseppe Meazza tanpa biaya apapun.

Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut bakal bermain untuk Inter Milan sampai 2021 ditambah pilihan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Ia pun diharapkan menerima gaji sebesar 6 juta euro per musim.

Godin telah membela Los Rojiblancos semenjak 2010. Bareng Diego Simone, ia telah mencetak sebanyak 364 penampilan pada semua kompetisis, ditambah total 24 gol. Godin ikut memperkuat skuat Atletico dengan menjuarai La liga Spanyol 2013/2014.

Selain itu, Milan ikut dirumorkan sedang mendekati Cedric Soares sang bek Southampton. Diego Godin merupakan salah satu pemaian Inter Milan yang memiliki performa bagus dan memiliki skill yang mumpuni.

Disamping itu, ia juga memjadi salah satu pemain andalan Inter Milan dan terus bermain konsisten. Pada prediksi parlay akurat, melepaskan Diego Simone tentu Milan bakal alami kerugian terutama pada susunan skuat pemain.

Hengkangnya Diego Simone pastinya bakal membuat Milan minim pencetak gol dan klub tersebut bakal susah payah dalam menaklukan lawan-lawannya pada pertandingan-pertandingan di musim ini dan musim mendatang.

Menurut prediksi parlay jitu, apabila Diego Simone dipertahankan oleh Los Rojiblancos maka bakal dipastikan klub tersebut cukup mudah dalam membuat lawan-lawannya keteteran saat pertandingan. Untuk itu sebisa mungkin untuk tak melepas pemain tersebut.

Jikalau Inter Milan tetap ngotot pada pendiriannya untuk melepas Diego Simone, maka harus segera mencari pengganti sang pemain tersebut. Dengan demikian, Milan pun tidak akan mengalami banyak kendala saat di lapangan nanti.

Mencari pengganti yang mempunyai skill sepadan dengan Diego Simone tenu akan berpengaruh pada kekuatan skuat dan kekompakan para pemain.